Minggu, 08 April 2012

Dreamweaver CS4 Portable


Adobe Dreamweaver perangkat lunak adalah alat yang ideal untuk web designer, coders, dan pengembang aplikasi dari semua tingkatan. Fungsi coding ditingkatkan membuatnya mudah untuk menavigasi melalui halaman situs kompleks pada saat desain. Alat tata letak Peningkatan membawa alur kerja dipercepat, dari konsepsi comp persetujuan klien. Inovasi sepanjang Dreamweaver beta dapat membantu tim dan individu pengembang sama mencapai tingkat berikutnya dalam kinerja dan fungsionalitas.Fitur baru atas versi berikutnya dari Dreamweaver meliputi:

Live View 

Lihat halaman web Anda di bawah kondisi dunia nyata browser dengan Live View baru dalam Dreamweaver sementara masih tetap mempertahankan akses langsung ke kode. Modus render baru, yang menggunakan sumber terbuka mesin render WebKit, menampilkan desain Anda seperti browser berbasis standar.Download dan Diskusikan 
Related Files 
Mengelola berbagai file yang membentuk halaman web modern lebih efisien dalam Dreamweaver. Fitur Related Files menampilkan semua dokumen yang terkait dengan halaman Anda saat ini, apakah CSS, JavaScript, PHP, atau XML, di sebuah bar di bagian atas dokumen Anda. 
Kode Navigator 
Kode Navigator baru jendela pop-up menampilkan semua sumber kode yang mempengaruhi pilihan Anda saat ini. Sebuah klik di salah Kode atau tampilan Design menampilkan Kode Navigator pop-up, yang menampilkan aturan CSS, server-side termasuk, eksternal JavaScript fungsi, template Dreamweaver, file Perpustakaan, file sumber iframe, dan banyak lagi.
 CSS praktik terbaik 
Properti inspektur yang baru? CSS tab menunjukkan gaya untuk pilihan saat ini serta semua yang berlaku CSS aturan. Melayanglah di atas properti untuk melihat tool tip dengan jargon bebas penjelasan Bahasa Inggris dari prinsip CSS. New CSS aturan dapat dibuat dan diterapkan pada panel Property inspector dan disimpan dalam dokumen yang sama atau style sheet eksternal.Kode mengisyaratkan untuk kerangka kerja Ajax dan JavaScriptWrite JavaScript lebih cepat dan akurat dengan dukungan ditingkatkan untuk objek JavaScript inti dan tipe data primitif. Bekerja dengan kerangka JavaScript populer termasuk jQuery, Prototype, dan sigap. 
HTML data set 
Dengan HTML data set fungsi, Anda dapat membuat data Anda dalam sebuah tabel HTML standar, serangkaian tag div, atau bahkan daftar unordered dan kemudian pilih Insert> sigap> Data sigap Set untuk mengintegrasikan data ke dalam tabel dinamis pada halaman dengan sortable kolom, tata letak master-detail, atau layar canggih lainnya. 
Photoshop Smart Objects 
Photoshop dan Dreamweaver integrasi telah berkembang ke tingkat berikutnya dari kompatibilitas dan fungsionalitas. Drag dan drop Adobe Photoshop? PSD file ke dalam halaman Dreamweaver untuk membuat Obyek gambar Smart. 
Subversion integrasi 
Dreamweaver mengintegrasikan perangkat lunak Subversion untuk pengalaman check-in/check-out lebih kuat dengan versioning file, rollback, dan banyak lagi. Setelah youve didefinisikan Subversion sebagai sistem kontrol versi anda, Anda dapat memperbarui situs Anda untuk mendapatkan versi terbaru dari halaman-halamannya langsung dari dalam Dreamweaver, tidak ada pihak ketiga utilitas atau antarmuka baris perintah diperlukan. 
Adobe? AIR? authoring dukungan 
Buat aplikasi desktop multiplatform dari Anda Dreamweaver HTML dan JavaScript dengan situs dukungan baru Adobe AIR authoring. 
Baru antarmuka pengguna
 Bekerja lebih cepat dan lebih cerdas di Dreamweaver dan komponen lain dari versi berikutnya berkat Adobe Creative Suite ke tingkat yang baru integrasi dan elemen antarmuka pengguna umum.

Download link:
Dreamweaver CS4 Portable mediafire



2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...